Review Mainan Iron Spider

Pada kesempatan kali ini, situs senangdomino.info sebagai Agen Judi Online Domino  paling Top di Indonesia, akan membagikan sebuah artikel yang membahas tentang Review Mainan Iron Spider.

Sekilas Tentang Iron Spider Armor

Setelah Spider-Man dibangkitkan dari pertempuran sampai mati melawan Morlun, teman dan rekan setimnya Tony Stark membangunnya setelan baru, menggunakan Stark Tech, dan jelas dipengaruhi oleh warna Iron Man Armor Stark.
Iron Spider Armor V1.1 dari Official Handbook dari Marvel Universe Vol 5 Spider-Man – Back in Black

Skema Model V1.1

Peter Parker meninggalkan baju besi ini ketika dia berganti sisi selama Perang Saudara yang super heroik, dari unit pro-Pendaftaran (dipimpin oleh Iron Man) ke sisi anti-Pendaftaran, Secret Avengers (dipimpin oleh Captain America).

Armor akan diambil alih oleh Iron Man dan disimpan di Stark Tower. Ketika ia menjual Tower ke Qeng Enterprises, Iron Spider Armor berada di antara barang-barang miliknya, ia berhasil mengirim ke Avengers Hangar. Mary Jane Watson mengenakan jas untuk membantu para pahlawan mengalahkan Governor.

Iron Spider berakhir dengan kepemilikan Ceres. Dia mengganti setelannya menjadi hitam dan kuning, menambahkan seekor waldo, dan menyelesaikan banyak pembaruan yang tidak terungkap. Ketika Aaron Davis mengunjungi kantornya, dia membeli baju besi sebagai cara untuk memperparah keponakannya, Miles Morales, Spider-Man terbaru.

Scarlet Spider

Setelah Perang Sipil, setelah UU Registrasi Superhuman dibuat undang-undang, Iron Man meningkatkan armor ini dan memberikannya kepada setiap anggota Scarlet Spider, sebuah tim pahlawan super dengan tugas untuk menggantikan penjahat asli Spider-Man setelah kekuatannya telah dihapus darinya, bersama dengan kekuatan dari sisa pahlawan yang tidak terdaftar. Patrick adalah satu-satunya yang selamat dari ketiganya.
Parker Industries

Menggunakan sumber dayanya di Parker Industries, Spider-Man telah menciptakan kembali armor ini.

Kemampuan

Dibuat dengan teknologi nano skala protein canggih dan penanganan bahan eksotis, tampilan kulit LEP, alat pelindung pengindraan terpadu yang mendukung kehidupan semua komunikasi spektrum yang didukung oleh komputer opto-elektronik hibrida dan menggunakan super melakukan, kinerja tinggi plastik di seluruh, Spider Besi Kostum adalah benar-benar salah satu karya terbesar Stark (dan kostum Peter yang paling fungsional).

  • Spinnerette / Stinger Access Ports: Melalui pengembangan topologi pertumbuhan nano-kristal, setelan ini menumbuhkan banyak konfigurasi. Hal ini memungkinkan antarmuka penuh dari permukaan apapun, independen dari penghuni saat diperlukan, dan karena port desain ini dilebarkan secara otomatis untuk memungkinkan organik untuk lulus. Ini termasuk Webbing dan Stingers alami Spider-Man.
  • Waldoes: The Iron Spider Armor memiliki tiga lengan laba-laba mekanis, atau “waldoes,” yang dibuat dari kristal paduan besi mono-atomik yang tumbuh dengan cepat. Ini dapat digunakan untuk melihat di sekitar sudut (melalui kamera di ujung) dan untuk memanipulasi objek secara tidak langsung. Ketika berada dalam posisi bertahan, lengan tetap berada di “lingkaran” emas di punggung Spider-Man. Lengan ini dengan cepat tumbuh pada tingkat 90 inci per detik, konstruksi Hollow memungkinkan untuk semua bahan yang akan disimpan dalam paket kecil yang dipasang di belakang, dan perintah untuk pertumbuhan dicapai melalui deteksi neural net-detection dan amplifikasi yang cepat. Para waldoes bahkan memiliki gripper kecil di ujung-ujung jari yang bekerja sebagai pseudo.

Perangkat Glider: Bisa meluncur melalui jaring jaring pada lengannya. Bentuk web pseudo adalah generator filamen biodegradable. Ini memungkinkan untuk meluncur terkendali. Dekat filamen meraba tak terlihat memperpanjang untuk 20 meter – pertumbuhan yang cepat dan detasemen.